Sabtu, 10 November 2012

Every Superman Needs Superwoman


Siapa yang nggak kenal superhero yang satu ini, selain paras yang rupawan dan dermawan, dia juga punya badan atletis yang macho abis men... gila gue banget itu...hahaha *ngemut barbel*
Dia punya rambut ikal yang bentuk huruf S di jidatnya ama keunikan lainnya dia selalu pake sempak di luar celananya... sampai sekarang belum ada yang bisa menjelaskan apa maksud dan fungsi sempaknya itu kalau gue pikir ada beberapa kemungkinan : 
pertama, mungkin itu sempak abis dipake buat ke pantai atau renang di kolam, jadi tiap mau beraksi dia pake tuh di luar sekalian itung2 dijemur biar cepet kering... hahaha anjiirrrr

kedua, bisa jadi dia itu model sempak men, jadi dia sekalian promosiin sempaknya itu.... ckckck
wah malah jadi bahas gajelas gini, sebenernya gue cuma mau curhat nih, kalau film terbaru superman yang sekarang dia bakal berperan tanpa kekasih men, namanya pun jadi superndul (super gendul)



tapi kali ini gue bahas superwoman2 yang pernah jadi penunjang kesuksesan dalam film2 superndul sebelumnya.... tapi gue cuma mau kasih inisialnya aja dari tiap superwomennya... kalau yang penasaran cari sendiri di mbah google siapa tau nemuin...hehehe

1. SP : dia ini pacar pertama superndul, dia itu cewek paling cantik di sekolahnya dulu, kisah ini terjadi saat superndul memasuki kelas 5 SD. kejadiannya bermula saat superndul tiba2 selalu dikirimi surat(maklum HP belum ngetren saat itu) oleh si SP ini.. sampai akhirnya mereka surat2an terus dan tiba2 si SP nembak si superndul di dalem kelas, awalnya kaget banget cewek nembak cowok gitu, kirain cuma ada di film, tapi itu nyata men. Superndul yang emang udah suka juga akhirnya meng iya kan.. tapi ga banyak yang bisa di ceritain dari kisah superndul dan SP.. dimana dengan mengejutkan SP meminta putus saat baru pacaran 2 minggu tanpa alasan... namun superndul yang masih lugu pun bisa menerima dengan hati yang lapang... cuma sedikit nangis #loh gimanapun juga itu cinta pertama superndul

2. LNH : kalau yang ini kejadiannya pas superndul kelas 2 SMP, mereka dipertemukan dalam kelas yang sama, cewek yang satu ini cewek yang paling semok, tapi superndul secara diam2 memendam rasa nih sama si LNH, tapi bukan karna semoknya juga kali, yang jelas orangnya baik,cantik dan pinter... lumayan bisa bantu pas ulangan hahahaha.  Superndul nembak si LNH ini pas dia ajak LNH jalan2 pagi keliling kompleks rumahnya,gak mutu banget sih lo superndul ahahah. Sebelumnya superndul kira hubungannya dengan LNH bakal awet tapi ternyata sama, baru beberapa bulan si LNH mutusin si superndul *seketika hening*. Padahal superndul udah berharap banyak banget dan udah ngrasa cocok.. tapi takdir berkata lain,, superndul pun harus nerima kenyataan pahit ini semua.... Apalagi kemarin pas mudik, superndul dikasih undangan kalau si LNH mau nikah besok men sama orang tua tentara2 gitu bajunya... gatau superndul mesti dateng apa gak, kalaupun dateng pasti kalau gak bakar tuh calonnya, ya bawa kabur LNH pake kuda baja hitam..hehehe aaaaaaaaaa.....

3. SDN : begitu memasuki masa - masa SMA superndul merasa sudah bisa melupakan semua kenangan bersama LNH dan gakmau lagi kenal yang namanya C.I.N.T.A tapi semuanya berubah saat negara api datang menyerang.. huaaa bajindul... semuanya berubah ketika melihat sosok bidadari dalam kelas barunya, ya dia itu SDN. akhirnya dia putusin buat ngambil hatinya SDN, dan kalau lu tau men butuh waktu berbulan2 buat dapetin hatinya si SDN ini dengan susah payah dan penuh perjuangan.. superndul sendiri akhirnya nyatain cintanya tengah malem kerumah SDN dengan nekatnya. Sebelum akhirnya esok harinya SDN menerima cintanya. Tapi tsetelah sekitar 6 bulan semua rasa hilang ketika SDN meutusin superndul dan langsun jadian dengan sahabt superndul sendiri.. tu hal paling menyakitkan men.. tapi life must go on, superndul pun mencoba melupakan dan mencari penggantinya

4. ROS : setelah melewati masa masa suram akhirnya superndul kembali menemukan superwoman lain, ya dia itu ROS, gaktau kenapa pertama kali ketemu langsung getaran cinta mengalir dan jantung berdetak kencang. tidak butuh waktu lama buat superndul menyatakan cintanya pada ROS. Awalnya semua berjalan indah Namun karena superndul melakukan kesalahan sendiri yang fatal pada ROS yang menyebabkan ROS mengakhiri hubungannya dengan superndul. Dan tak lama kemudian superndul mendengar kalau ROS lagi deket ama senior... benar2 superndul yang malang...

5. NAM : sebenarnya gak banyak yang superndul ketahui tentang NAM, namun pertemuan yang singkat ini yang justru membawa banyak kebahagiaan dalam diri superndul, superwoman yang satu nomer satu deh masalah sabar dan pengertiannya.. karna kata temen2nya NAM sendiri pengen banget di tembak di tempat yang beda dari yang lain, superndul nembaknya di perempatan jalan gitu, ih parah banget udah ga romantis, ga modal, untung cintanya tetep diterima wkwkwk. Tapi ternyata setelah lulus SMA superndul ini merantau ke semarang untuk menuntut ilmu lebih tinggi. Ya, dari sini mulai terasa ketidaknyamanan buat superndul karena harus jalanin yang namanya LDR... itu juga yang jadi penyebab berakhirnya hububungan mereka yang sudah terjalin sekitar 1,5 tahun.. Sangat disayangkan memang ketika superndul berharap untuk kembali namun NAM ternyata langsung pindah ke lain hati.. tragis banget kisah idup lu superndul *pukpuk buat superndul

6. DAL : ini merupakan superwoman terakhirnya superndul, DAL sendiri merupakan teman SMA superndul dan satu fakultas ama superndul. Sebenernya udah lama superndul tau kalau DAL ini merupakan sosok yang beda dari yang lain, selain cantik luar dalam, dia punya prinsip yang kuat dan tegas.. Ini untuk pertama kalinya superndul nembak pake bunga dan sama sekali gak ada romantis2nya..beneran malu2in deh lu superndul hahahaha... Dan gak banyak juga yang bisa dicritain dari kisah cinta mereka yang hanya seumur jagung, mungkin hanya sekitar 1bulan.

Hingaa saat ini setelah penantian tepat 1 tahun, superndul belum juga menemukan diri superwoman dalam wanita manapun... kita doakan bersama saja supaya superwoman yang berikutnya benar2 jadi superwoman yang terbaik dan bisa membawa superndul ke hubungan yang sakinah mawadah warohmah... Aamiin

Sekian... Salam SUPERNDUL.............

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar