Sabtu, 03 November 2012

Transformasi sang Optimus Afrizal Prime

gue lahir di tahun 1992, orang bilang itu shio monyet. tapi gak berarti nyokap gue harus salto sambil gendongin monyet pas susah payah nglahirin gue... (kan gak lucu banget men)
sekarang gue udah kepala 2 , kepala atas sama bawah  hahahaha #plaaakkkk.... maksudnya umur gue udah 20 tahun.. Nah selama 20 tahun ini gue ngrasa ngalamin yang namanya transformasi berkali - kali men, tapi jangan dibayangin gue transformasi kaya yang di film2 transformer gitu.
kata bokap nyokap gue lahir itu nangis coba, jadi gue pikir gue terlahir sebagai cowok yang penuh kasih sayang pada semua orang... buktinya jujur aja men seumur hiup gue gak pernah ngrasain yang namanya berantem.. itu udah bukti banget gue itu cowok yang sabar banget.. biarpun gue diledekin kaya apa juga gue mending diem men, kecuali tangan gue udah gak sinkron sama otak.. gue tampol tuh mulut hahaha
kecuali cewek yang ngledekin, gue cium tuh mulut biar dia berenti mbacot..
wah kembali ke topik men, gue mau sharing transformasi gue dari jaman gue masih imut2 sampai sekarang yang masih imut2 juga hahahahahahaahahahahaha.....

1. nih foto jaman gue masih belum bisa jalan, tapi coba perhatiin betapa kuatnya gue men, masih kecil aja udah bisa push up gitu, kalau aja gue sadar dari dulu kalau ternyata gue punya bakat jadi kaya ade r*y apa ag*ng hercules

2. kalau yang ini foto gue pertama kali sekolah, gila ternyata gue awesome banget men... rapi, imut,keliatan rajin...aaaaaaaa balikin masa kecil gue....


3. sekarang foto jaman SMP kelas 1 lebih tepatnya, foto ini gue dapet saat jadi domas(pengiring pengantin).. gila men itu tuh pertama kalinya gue didandani sampai se ganteng itu men... ckckckckck

4. wah sebenernya gue gakmau men nyebar2 foto yang beginian... ini nif foto gue kelas dua SMA.. kalau kata orang, emang semua orang pasti ngalamin yang namanya aL4y sebelum mencapai yang namanya masa dewasa... ya mungkin ini satu2nya foto ter- aL4y gue, dulunya gue emang gak percaya sama omongan itu tapi ternyata terbukti men.. TERBUKTI...!!!!!!!


5. nah ini foto gue yang sekarang, lebih terlihat bijaksana dan dewasa... cuman sekarang orang bilang gue itu lebih agak sedikit gendutan men... gakpapa kok tetep kata nyokap gue anak nya yang paling ganteng ( ya iyalah secara gue anak pertama dari 3 bersaudara, adik2 gue cewek semua)..... #pfffftttttt


ya itu aja sedikit gambaran dari transformasi gue dari waktu masih imut2 dulu sampai tambah imutnya gue yang sekarang hahahahaahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar