Rabu, 14 November 2012

Mirip....????

wah udah hampir seminggu nih blog gak ke urus, kasian juga ya... kasian guenya yang sibuk dikejar2 deadline laporan praktikum.. maklum secara anak teknik gitu... (promo) hehehe
apalagi jurusan gue, yah lumayan sih itung2 kita ga buang2 duit mahal bayarnya sampai2 kalau udah praktikum ga ada yang namanya hari libur, jangankan weekend, tanggal merah aja kita ngampus... *SALTO* *KOPROL* wOOOOOOwwwww  

malah jadi nglantur gini, kali ini gue ga bakal cerita banyak men, cuma pengen curhat nih.. semua udah tau kan gue itu ganteng, berkharisma, dan penuh pesona (jomblo itu cuma alibi kok beneran) hehehe
kata temen2 saking gantengnya gue, mereka kalau abis nonton film yang keren selalu deh nyamain salah satu tokohnya ama gue men... wah gue ngrasa terhormat banget, gue melayang *kibas bulu ketek* nyoohhhhh

-Pertama, salah satu temen kos gue dengan inisial JK ini dia hobi banget nonton film luar, hampir semua aktor sama aktris hollywood dia tau deh... Nah, waktu itu gue inget banget dia masuk ke kamar gue mau minta film, waktu dia pilih2 film tiba2 dia muterin film wrath of the titans, dan anehnya lagi dia tuh nonton filmnya cuma di skip2 sampe nemuin gambar perseus yang di peranin Sam Wortingthon lagi adegan apa gue lupa, tapi dia bilang kalau gue itu mirip sama si Sam Wortingthon ini... Wah waktu itu gue hampir ga bisa nahan ketawa men, gila si Sam kan keren abis dari muka ama badannya... wah gue ngerasa awesome banget men... malem itu juga gue semaleman ga bisa tidur saking senengnya men... kalau yang gatau nih gue kasih gambar Sam Wortingthon 

ya ampun gue ternyata se ganteng itu... hahahahaaha


-Kedua katanya gue mirip ama Malvino, awalnya gue bingung juga nih ama salah satu temen kampus gue yang punya inisial BH (bukan BH yang buat nyimpen duit emak2 men ) hahaha
gue bingung ya karna emang belum pernah denger nama itu,, katanya sih artis indonesia dan sering main ftv, dan pas gue nyari di mbah google gue ketik tuh nama... dan pas gue lihat ya muka emang ga asing tapi mirip darimananya men???? ya ganteng sih, kalau main ftv yang ceweknya juga biasanya CANTIK dan itu bukan gue banget men.. huhu mirisssssssss...........
Tapi gapapa men se enggaknya gue jadi lebih sadar kalau gue itu emang keren men... hahahahaha
nih yang gatau Malvino yang dimaksud... 
gimana men? gue mirip ama dia ga?hahahahaha ngimpi apa gue disama2in artis2 gini.... 


-Terakhir, temen2 kampus lagi nih yang bilang kalau gue mirip ama salah satu pemain film crows zero... ada yang tau filmnya? filmnya keren, kalau abis nonton film ini dijamin deh hawanya jadi pengen banget nampol mantan2 gue #eh... hahahaha
film ini isinya berantem2 tapi keren men, gentle banget dan itu gue banget men.... Tapi sayangnya dari banyaknya tokoh keren di film ini, tadinya gue pikir bakal mirip genji, serizawa, atau izaki yang keren banget TAPI ternyata gue dimiripin ama yang namanya Ken Katagiri...  Ebuset kenapa malah dimiripin ama tokoh yang tua ini, udah ga keren, gabisa berantem juga... dafuq.....dari sini gue jadi mikir kali ini sebenarnya gue itu ganteng apa ga, dan itu jadi bikin nyali gue deketin cewek down men... gue nyampe banting cermin di kos juga men hahahahaha maaf jadi lebay nih gue...
nih dia yang namanya Ken Katagiri dari film crows zero jepang men...

yah itu aja yang bisa gue curhatin buat malem ini,,, kesimpulannya gue ngrasain kalau gue itu sebenarnya punya bakat main film, dan gue harap suatu saat bakal dateng waktunya... semoga menginspirasi.... hehehehe






Tidak ada komentar:

Posting Komentar