Minggu, 04 November 2012

My Best Family

moment paling membahagiakan buat gue itu ngumpul sama keluarga, keluarga itu segalanya buat gue... tanpa keluarga, gue itu udah kaya butiran debu yang tercecer, gak punya arti...LEBAY
pertama orang tua, coba bayangin gak ada mereka, apa gampangnya mereka gak jodoh deh... gak mungkin kalian ada di dunia ini bisa ngrasain yang namanya hidup.. bener banget gue bersyukur punya orang tua yang super duper hero buat keluarga gue.... gue juga bersyukur banget dikasih 2 adik yang cantik2... gimana nggak seneng, udah cantik mau disuruh2 hahahahaaha... lumayan deh gue beruntung terlahi sebagai anak pertama dan anak paling ganteng dalam keluarga gue.... 

!. Bapak Imron Rosyadi

Imron Rosyadi begitulah orang2 memanggilnya.. ya kalau yang kenal bokap gue pasti tau deh gimana baiknya bokap gue, tiap hari kerjanya di puskesmas sama buka praktek di rumah,, pekerjaannya nyembuhin orang sakit... tapi bukan berarti bokap gue itu tiap hari doanya biar orang2 pada sakit trus berobat ke rumah gue...sama sekali NGGAK
Bokap gue itu orangnya baik banget, sayang banget sama keluarga. pengalaman gue yang paling menyenangkan adalah dikunci seharian di dalem kamar mandi sama bokap gara2 ketauan ngrokok jaman SD... gila gue SD udah ngrokok, makan aja masih disuapin hahhahaha... 

2. Ibu Puji Asri

Puji Asri, itulah nama cewek kelahiran 1 september tahun 1968... nyokap itu orang paling penting dalam hidup gue.. pokoknya gak bisa dijelasin betapa besarnya perjuangannya dalam hidup gue.. dari dalem kandungan, nglahirin, ngasih ASI sampai segede ini gue.. pengalaman paling WOW dalam hidup gue itujaman SD, biasanya nyokap tiap pagi nyisirin rambut gue dulu sebelum berangkat sekolah. Nah saat itu gue ngrasa males banget karna dibilang culun dengan rambut gue yang super klimis, gue mutusin berangkat tanpa nyisir rambut. tapi nyokap kayaknya tau, Dia nyamperin langsung ke sekolah gue bawa sisir rambut dan ngejar2 gue keliling sekolah cuma buat nyisirin rambut anaknya ini. benar2 sosok yang nyokap yang perhatian banget...

3. Priska Ajeng Paramitha

dia adik pertama gue, sekarang dia kelas 2 SMA... kalau kata orang2 sih dia cantik, tinggi, semok tapi bagi gue dia cewek yang parah abis,,, masa iya dia terlihat lebih tua dari gue, belum lagi dia terlihat lebih tinggi dari gue... lebih parahnya lagi dia itu gakmau berangkat ke sekolah bawa motor sendiri... kalau gue dirumah selalu deh tiap pagi jam 06.00 nganterin naik motor dingin2 ke sekolanya...tapi si mita ini anaknya pintar, buktinya dia selalu ranking 1 pas jaman SD, belum lagi dia bisa masuk SMP faforit di tempat gue... awesome.....

4. Nabila Anggun Pramudita
kalau adik gue yang satu ini jangan ditanya nakalnya deh, saking nakal sama bandelnya dia itu sering banget yang namanya jatuh, dari sepeda, jatuh ke kolam, jatuh pas lari2.. pokoknya udah kaya hobi deh buat cewek yang satu ini... Anehnya dia itu dari ketiga anak orang tua gue rambutnya lurus sendiri... gue kriting, kalau si mita sedikit ikal... kenapa nggak gue aja yang lurus?????
tapi yang lebih aneh lagi, kalau udah ketemu saudara apa guru2 dia ini jadi anak paling pendiem sedunia mungkin...mungkin sebenarnya dia itu tipe orang pemalu.. dan adik gue yang ini susah banget kalau masalah belajar... mau njelasin 1000000x juga susah mudengnya ini anak..

smentara itu dulu aja deh tentang keluarga gue..keluarga adalah tempat kembalinya lo semua men, jadi mau se sukses dan se jauh apa pun lo... gak akan bahagia tanpa keluarga... 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar